That Moment of Pre Departing

Monday, July 14, 2014

Hai semua! Sehat? Semoga. 
Aku lagi nonton, kalian lagi apa?

Hari ini serasa puncak galau, masalah numpuk sampe bingung mau tulis masalah yang mana dulu. Mulai dari persiapan aja kali ya. Baca post ku yang sebelumnya kan? Ok jadi ceritanya aku di rumah tinggal sekitar 3 minggu lagi, atau mungkin aja 2. Persiapan makin berat, buku bacaan makin banyak, skill training makin rumit, dan banyak masalah yang lain-lain. Kemarin Argentina ku juga habis kalah di piala dunia, jadi makin galau /gak juga sih/. Lanjut. Aku udah bilang ini berkali-kali tapi belum bosen, ini bener-bener gak sesimpel apa yang aku pikir dulu. Bahkan makin deket berangkat (terlepas dari rasa seneng yang aku rasain), ini kerasa makin galau luar biasa. Kalo boleh cerita, aku malah belum nyiapin koper. Abal? Lumayan. Student handbook juga belum aku baca habis, tapi ya, masih ada waktu. Berbekal bahasa inggris dengan grammar ngawur ngidul, sekarang lagi nyiapin presentasi tentang Bali. Yang paling menggalaukan ya kiriman paket tadi sore, kostum tari. Narinya sih udah lumayan bisa, tapi ini nih pake kostumnya yang rumit abis. Belum belajar make up pula. Intinya persiapan ini galau. Galau segalau-galaunya. Harus mengabadikan galau di post ini, tahun depan waktu udah balik pengen liat ekspresi nginget-nginget kalo hari ini galau!! Semangat widyaa!!!

Tari Panji Semirang - Bali

Hari ini masalah gak selesai sampe di persiapan. Dunia serasa gak pengertian. Masalah dateng bergantian. Kemarin malem gak tidur semaleman gara-gara mau nonton bola. Padahal tadi pagi hari pertama sekolah, alhasil mata sipit seharian. Bukan itu masalah utamanya. Jadi tadi ngerasa dijauhin temen, seorang temen. Entah kenapa, mungkin ada fitnah atau salah paham. Entahlah. Jadi agak males aja sih, tapi bodo amat deh ya. Masih lebih galau soal perasaan aja. Pernah denger istilah PHP? Ya, pemberi harapan palsu. Menurutku sih gak ada yang namanya php. Orang yang ngerasa ter-php, mungkin cuma dianya aja yang terlalu naruh harapan. Kayak aku, sedikit. Galau ya, tapi ini lagi on my process moving on. Give me power to do this, God... #alay #tapidikit

Udah mulai ngawur? Ga apalah. Masih ada masalah satu lagi. Charger. Ini udah kayak common problem banget buat aku. Untuk ke-4 kalinya charger hp rusak, sedangkan untuk ke-5 kalinya charger laptop rusak. Parahnya, rusaknya samaan. Parahnya lagi, lagi perlu banget sama laptop buat ngerjain proposal sama presentasi. Seandainya raja neptunus dengan wajah malaikat tiba-tiba dateng bawain charger tahan banting anti rusak seumur hidup (Albert Einstein; imajinasi lebih penting dari kepintaran). Gak ngerti sih kenapa charger rusak mulu, perasaan aku pakenya biasa aja. Mungkin ini salah stop kontaknya. Ya, pasti stop kontaknya yang salah!!

Ini udah makin ngaco. Mungkin otak udah kebelet pengen tidur, well it's 00.06 here now. Write more later. Good bye everyone, good night and have a nice dream!

(Here's a last quote for today..)

0 comments:

Post a Comment